kreatic band

kreatic band
LOVE IS EVERYTHING

Rabu, 11 Januari 2012

MAAFKAN AKU


  masihku teringat jelas
indah wajahmu............
yang melekat erat .......
di dalam jiwaku ..........
seakan tak mau lepas ..
menjauh dariku............
terus membayangi .......
dalam kehampaan.......
kurasa .......................
  kucoba lupakan dirimu
walau sedetik lamanya
namun bayangmu masih
tetap tak bisa pergi ....
   
     kini baru ku sadari
betapa berat ...........
kehilangan cintamu.....
semua telah terjadi.....
sampai kapankah......
ku terus begini ?........

 maafkan aku selama ini
tlah buatmu kecewa.....
dengan segala sikapku
yang tak pantas untuk...
kau terima ...................

maafkan aku ...............
yang kerap melukaimu
ku baru sadari ............
sesungguhnya cintamu
abadi untuku..............
maafkan aku .............
ma af kanlah aku .......
ku ingin kau tau .........
begitu berartinya kau
di kehidupanku .........


             

2 komentar: